Tuesday, June 5, 2012

Trip To Jakarta part II

Malem blogger...mari kita berlanjuuttt...jut..jut...hahahah
postingan telat nih...karena janjinya di  Trip To Jakarta tuh ceritanya mo dilanjut besoknya..dan hari ini sudah seminggu lebih..okaayy..mari kita mulai..
kemaren tuh sampe di stasion yah ?
masih Day One 
nah..kelanjutanya..kita ngobrol - ngobrol di station sampe Nia sms kl dia udah nyampe, dan baru turun dari busway.. girang banget daahh si sayah pas baca sms, terus kita keluar deh dari stasion Jatinegara..
pas keluar, huaaahh..suasana Jakarta udh kerasa banget..dan berasa serem juga pas ngeliat banyak preman di pinggiran jalan, suka inget sinetron gitu..kan pas keluar dari kereta terus dijambret..huaaa...tidaaaakk....tapi tenang..pan aya bodyguard..hahahaha
Terus ketemu Nia, ngenalin Nia sm cs.kuuh.. abis itu kita capcus deh ke kosan nya Nia pake busway...dan cs.kuuh pulang kembali kerumahnya..
selama di busway..cerita - cerita ini itu,,melepas rindu bertahun - tahun lamanya ngga ketemu sama sobatku ini..hihihi
dan ternyata cukup panjang juga jalan dari stasion ke kosan Nia,,Jatinegara - PuloGebang..kalo disini mah..kaya dari Permata ke Cimindi lah..
terus pas turun busway..kita makan baso dulu di deket gang kosan Nia..abis itu jalan deh ke kosan..dan aku sudah mulai menikmati panasnya ibukota...hihihi (kesang luat leet tiditu tidieu..kalem nis..tahan..nanti mah harus terbiasa..hhe)
pas nyampe kosan..langsung bongkar - bongkar tas..lanjutlah kita ber make up - make up ria..karena Nia udh omat - omatan gitu ke aku harus bawa make up, yang ternyata maksudnya bawa make up lengkap beserta bulu mata dan lain - lain, dan aku cuma bawa make up sehari - hari aja yang warna - warna nya natural gituh..
yah..maafkan daku sahabatku....kunjungan ku selanjutnya akan kubawa semua make up ku..hehehe
asik maen make up, sampe hampir kelupaan kalo hari itu rencananya aku sm cs.kuuhh mo ke Kota Tua,,kan pengen foto - foto tea...tapi udah mulai menuju sore sih,,dan takut ngga keburu juga..
akhirnya pas dijemput kita sepakat jalan - jalan nya diganti jadi ke Monas aja...karena kebetulan juga aku emang belom pernah kesana..hahaha kasian banget ya..
terus gini..
tadinya...rencana aku tuh, abis jalan - jalan kita pulang dulu ke kosan Nia, mandi dulu, deng dong(dibaca : dandan) dulu, abis itu baru deh...kerumahnya cs.kuuhh dan bertemu Camer..hehehe sebenernya ya ini sih tujuan utama nya ke Jakarta teh...cuma alibi sok2 liburan2 gitu..hahaha tapi nya...dua dua na oge sih..
dan apa yang terjadi dengan rencana sayah ??
ngga jadi lah seperti itu..
jadinya..kerumah cs.kuuhh itu pulang dari Monas,,aku pake baju pink batwing, kerudung pink, celana cokelat, dan sangat kucel karena sudah berkeliling Monas dari sisi ke sisi, 
dan inilah wajah kucel saya saat di Monas..sungguh engga banget buat ketemu camer..haha

Yah...dan selesailah sesi foto - foto an di Monas with cs.kuu..oia lupa..kita jalan - jalan sama si Bladus,,motor nya cs.kuuhh..kenapa dinamain bladus ? entah..katanya sih karena motornya Blade..padahal saur abdi mah Bladus teh tos butut pisan , tos pias upami ditinggal tina warna mah. And you know ?
motornya tuh...bersssiiihhhh banget dan terlihat sangat terawat. Jauh sareng motor abdi di Bandung mah..kuleheu pisan tara di ibakan.hahaha 
nah..abis itu karena sepanjang jalan dibujuk2 terus biar langsung aja kerumahnya, yah...karena aku juga baik, jadi nurut - nurut aja deh..meskipun kucel and kumel..yah..ngiringan wehh..dan diem - diem selama di perjalanan menuju kerumah cs.kuuhh aku curi-curi pake bedak biar ngga keliatan kucel, pake lipstick dikit..hahaha meskipun kata si cs..
"kucel bun"
"yaudah gpp" (yang penting udah usaha haha)
dah..singkat cerita kita udah nyampe rumah cs.kuh...
pas nyampe..suasana hati sayah berubah menjadi sangat tenang...(padahal tadinya dag dig dug teu puguh) terus salam sama ibu..sama bapak nya cs.kuuhh..
abis itu solat dulu..solatnya di kamar nya si cs...haheheh banyak debuuuu...keliatan bgt jarang bersih - bersih..ckckck..
abis itu..ngobrol - ngobrol sm ibu camer..hehe ngga banyak sih yang di obrolin..karena emang singkat juga waktunya, udah malem juga..terus kita sempet makan sih..makan berdua aja sama si cs..hehe
abis itu, pamit..pulang deh ke kosan Nia..
finnaly..istirahat sambil tetep smsan sm si cs..karena pengen tau..bagaimana komentar - komentar ibu tentang dirikuh..(hehehehehe)

Day Two
dah...besoknya..jalan - jalan lagi..ke Kota Tua..terus ke Ancol..yah..masih sama kaya kemaren sih..foto - foto..hihihih kayanya emang jalan -jalan kali ini sesi foto wae terus..
duh..udah agak lupa - lupa sih hari ini..yang jelas..selama di Jakarta..happy weh terus..hihihi
waktu itu pulang ke kosan Nia sekitar jam 8an , dan Nia udah tidur..jadi aku langsung mandi..terus ikut tidur juga di sebelah Nia..hehe kasian cape banget kayanya sobatku ini..
sebelum tidur..aku prepare buat besok nya pulang lagi ke Bandung dianter sama cs.kuuhh..hehehe

Day Three
subuh..bangun...shalat, terus ngobrol sama Nia, sambil nyuci Nia nya..abis itu..bikin nasgor buat sarapan..(Nia sih yang bikin..haha) terus sarapan, terus mandi..terus keluar deh..barengan Nia yang mo test buat masuk kuliah..sekalian pamit pulang juga sm Nia..perasaan 3 hari tuh ngga kerasa..hehe
nah..disini nih..aku nunggu dijemput si cs di gang kosan nya Nia..dan itu cukup lama..dari masih fresh abis mandi sampe kesangan deui.yah..apa daya hareudang deui..padahal masih pagi itu teh. terus pas dateng si cs..kita langsung caw..menuju kerumahnya dulu..pamit sama ibu..sama bapak karena kita mo ke Bandung...yah..ini langkah kedua kita..setelah kemaren aku yang dikenalin sama ortu nya cs.kuuhh..sekarang giliran si cs yang keBandung tapi bukan buat kenalan..da udah kenal.okeh..lanjut dihandap nyaa...!!!


BANDUNG
abis pamitan, kita langsung berangkat..nah..ini nih kejadian yang aku belom bisa lupa, dan meskipun kedengerannya ngga jelas,, tapi asa lucu, jadi pas waktu kita mo berangkat banget,,keluar dari rumah si cs..kan doi ngewarung tuh..terus kebetulan waktu itu didepan rumahnya lagi banyak tetangga nya yang duduk - duduk diluar..pas kita keluar rumah...terus tetangga nya pada heboh2 gitu nanya
"Agus mo kemana gus ?" 
aneh mereun nya..secara..doi bilang emang ngga pernah bawa cw kerumah..dan aku tuh perempuan pertama yang diajak kerumah dan dikenalin...(aaawwwwww...so sweettt...seneng banget daaaaahhh )
terus..kita naek ojek ke stasion, terus beli tiket, terus nunggu kereta,kereta dateng..masuk..duduk..dan aku mulai berimajinasiiii....hihihihi
ini pertama kalinya..perjalanan cukup jauh..cuma berdua sama si cs..hhe
kadang kl dipikir - pikir..suka kaya ngga percayaaaaa gituh..kita bisa ketemu lagi...dan emang dalam situasi dan kondisi yang udah beda banget sama dulu..:) yah..ini yang ngga pernah bisa aku lupain dan selalu aku syukuri..Alhamdulilah..semoga ini lah jalan terbaik buat kehidupanku..amiinn.. :)
nah..ngga kerasa nyampe lah kita di Stasion CIMAHI..
har...naha cimahi ? ongkoh Bandung ?hahaha iya cimahi..kan bandung nyingcet..terus kita ngangkot sampe ke Permata..dan kebetulan sekali sopir angkot yang kita naek tuh super gandeng, ngomong wae hayoh sajajalan, tiap ada orang aneh dikomen, ada yang ngetem marah2, aneh.
terus nyampe rumah...Alhamdulilah...akhirnya tibaa jugaaa di Rumahku...dan babeh..bunda menyambut dengan cengar - cengir..haha karena sejak tadi di perjalanan babeh udah sms mulu, rada riweuh - riweuh gimanaa gitu.sampe nyuruh aku naek angkot sampe depan rumah segala coba....saking pengen aku cepet nyampe kerumah..hahahaha
nah..terus kita ngobrol - ngobrol deh.sama babeh..bunda..dan mang Daday (ade nya babeh yang tinggal di Irian dan kebetulan lagi di Bdg) sampe lumayan sore...terus malem nya..babeh goreng ikan banyaaakkk sekali..pada makan - makan ikan deh...kecuali akyu..da ngga sukaa..
nah..mulai deh..aku menunggu nunggu momen "langkah kedua" hahahaha
ceritanya..si cs tuh mau ngomong sama babeh...tentang ''keseriusannya sama akuu..gituu..tapi sedari magrib..da mereka teh ngobrol terus..tapi ko ngga kedengeran bahas - bahas hal itu..
terus c babeh juga..malah ngobrolin bola..ngobrolin mancing dan lain - lain..hahaha sampe akhirnya aku ketiduran di kursi, dan akhirnya momen emang beneran ngga ada..
sekian dulu..besok kita lanjutkan..

No comments:

Post a Comment