Saturday, June 16, 2012

From Jakarta To Bandung

Blog wilujeng enjing blogger.. pagi ini sama seperti kematin..dingin...dan saya pun masih berselimut diatas kasur yang empuk dan hangat..belum beranjak sejak lepas shalat subuh tadi. Sekarang mari kita lanjutkan cerita kemaren yang masih menggantung.. Akhirnya..malam itu ditutup dgn adegan aku yang tertidur di kursi dekat dapur GOR..persis dibalik pintu tempat babeh dan cs.ku berdiskusi tadi..dan aku terbangun ketika terasa ada sesuatu yang halus dan hangat menyentuh pipiku..ohh..ternyata tangan si cs..membangunkanku dan menyuruhku pindah ke rumah..aku segera bangun dan bertanya.. "mo tidur sekarang ?" "iya.tp pgn ke aer dulu" begitu ia berkata kepadaku. kebetulan..pertemuan kami kali itu babeh menyuruhnya menginap dirumah dan menempati kamarku..sedangkan aku tidur bersama adiku di belakang. Malam itu terasa dingin sekali...mungkin karena aku telah beberapa hari merasakn panasnya malam di ibukota.jadilah rumahku yang nyaman ini malah terasa sangat dingin. Besoknya aku bangun lalu shalat subuh..setelah itu memastikan si cs sudah bangun atau belum..(dan tetap via sms..padahal orgnya lg ada drmh ya •°ha•°ha•°ha•°ha•°ha•°) Ternyata dia sudah bangun..lalu lanjut dengan kita ngobrol di GOR..dan diakhiri dengan olahraga pagi..'Badminton'.. Si cs puas banget ngetawain karena aku seringkali tidak dapat memukul shuttlecock yang dia over ke arahku. Setelah itu..kita istirahat...ngobrol - ngobrol lagi..dilanjut sarapan pagi..barengan babeh n bunda..plus ade ku juga..nah..disinilah akhirnya moment yang saya tunggu2 dari kemarin hingga malam tadi..
 pas lagi makan..babeh yang sebelumnya udah aku kasi tau dulu, kl sebenernya dari kemaren si cs mo bilang sesuatu..akhirnya nanya juga..
"gus..kl disini jangan malu - malu..ya, oia terus barangkali..agus kesini juga ada yang mau disampaikan..?"
dan si cs pun menjawab...
"iya pak..jadi gini.."bla..bla..bla...saya lupa doi waktu itu gimana kata2 nya..yang saya inget dia bilang "ya Agus mau serius sm Nisa..tapi, nunggu nisanya lulus kuliah dulu pak.." sisanya saya lupa doi bilang apa aja..yang jelas ya itu intinya yang sampe sekarang masi inget.
yah...itulah..sepenggal cerita dari Bandung menuju Jakarta dan kembali ke Bandung..
semoga...aku dapat terus menorehkan cerita bahagia dikelanjutanya..amiin..

No comments:

Post a Comment