Sunday, May 27, 2012

Trip To Jakarta

Posting telat nih...hehehe
pengen cerita udah lamaaaa tapi selalu ngga sempet nulis disini..maklum..tugas2 PPL di sekolah ribet dan ngga bisa ditinggal..dari mulai bikin laporan, bikin soal UKK anak - anak, ngebimbing anak - anak latihan teater..dan lain - lain.
oke..kita mulai dan mudah - mudahan kamu - kamu yang baca cerita - cerita aku ini ngga bosen,hahaha
masih inget kan cerita Meet Him Again..:) kan ? ini lah kelanjutanya..
oke..terakhir aku cerita tentang niat baik ya..
dan kelanjutanya adalah pertemuan kami kemaren, tepatnya pas tanggal 17 Mei 2012. Aku berangkat menuju ibu kota tepat jam 06.30 naek kereta Argo Parahyangan kelas Eksekutif..cieehh sambil promo juga nieh..
dan ini adalah untuk pertama kalinya juga aku berangkat keluar kota sendirian, cuma dianter babeh sm bunda sampe stasion Cimahi, sampe naek kereta banget sih..hehe
oke mulai..
malem itu ngga biasanya babeh riweuh nyuruh - nyuruh tidur "cepetan tidur sana, nanti besok malah kesiangan lagi!" "Beresin tuh oleh - oleh nya cepet nanti malah kelupaan" dan kalimat - kalimat lain yang berulang kali masuk ke telingaku dan aku cuma bilang "iya bentar santai aja atuh..kaya mo kemana aja"
sampe akhirnya aku tidur deh...dan keesokan paginya...
alarm belom bunyi aku udah bangun duluan, mandi, solat subuh, siap2, rada make up dikit biar fresh gituu..hehehe
pas udah siap,
"beh, hayu ?" (soalnya kemaren udah janjian sm babeh mo nganterin ke stasion) dan bunda yang jawab
"hayu ca, bunda anter pake mobil aja,"
"loh ? knapa emang bun ? babeh mana ?
"iya sama babeh juga."
huaaaaaa..so sweet sekali...dianter babeh sm bunda sampe stasion deh akhirnya, selama perjalanan ke stasion digodain mulu, karena ceritanya selain mo liburan dan jalan - jalan disana, aku dan si cs yang emang tinggal di jkt, rencananya mo ngenalin aku sama ortu nya...hiyaaaaaa....seneng - seneng malu gimanaaa gitu rasanya..hahahha
                         
nyampe stasion masih kepagian, di tiket nya berangkat tuh jam 06.30 ternyata itu dari stasion Bandung nya, karena aku naek di Cimahi, jadi ditambah sekitar 13 menitan lah dari jam berangkat. Akhirnya kereta dateng, aku naek terus duduk deh sesuai no kursi yang ada di tiket. (nya hu uh laahh)
foto pas lagi dikereta nih,,,maksa banget ya,susah soalnya,,ngumpet2 dari orang,malu..wkwkwk

sebelum brangkat sempet dadah2 dulu sama babeh bunda.hihihi lucu banget daah...satu hal yang ngga biasa banget dalam hidup guuueeee gituuuhh.
Selama perjalanan, aku smsan sm sobatku Nia, yang tinggal di Jkt dan mau sekalian aku kunjungi, soalnya emang numpang tidur nya di tempat Nia,hihi
nih Nia,,

Nia ini sobatku dari jaman TK, sampe SD, dan pas SD dia sempet pindah gitu entah kemana, ilang ngg ada kabar dan akhirnya kita ketemu di Facebook, itu pun ngga sengaja, karena pas emang niat dicari - cari malah ngg nemu.hhe
selama perjalanan, terus smsan, baca Novel, dengerin lagu, nonton video di HP, dan akhirnya sampe lah di Stasiun JATINEGARA...
smsan sama Nia yang mau jemput tapi pas turun dari kereta bingung, mo jalan kemana, keluar stasion nya lewat mana juga ngga tau...hhaaaaaa..serem juga sih, ada di kota orang pertama kali, sendirian dan ngg ada yang dikenal...terus Nia yang mo jemput juga blom ada kabarnya lagi,,
yaudah,,akhirnya aku jalan aja, pas udah nerima sms dari Nia yang nyuruh aku keluar stasion dan nunggu diluar. Pas lagi jalan, agak terburu-buru sih kayanya, tiba - tiba ada yang narik ransel ku. Kaget dan takut, pas ngebalik ehh si cs sambil nyengir - nyengir malah bilang
"mo kemana? dipanggil - panggil ngga denger gitu ?"
aku yang masih kaget campur kesel malah panik.
"ihhh...jahat banget sih jemput ngga bilang - bilang, tadi sms ngomongnya lagi jaga warung, teu puguh pisan sih!"
si cs cuma senyum2 aja, langsung deh abis itu aku sun tangan, terus kita duduk di tempat nunggu sambil ngobrol..
asli deh blogger...seneng banget pas momen ini..hahahahaha
oke...baru sampe di stasion yaaa...besok dilanjut lagiii...daaaahhhh...




No comments:

Post a Comment