Friday, April 13, 2012

Meet Him again..:)

selamat pagi bloggers....
today...i wanna share my story of love...hihi
when i meet again with him.
      yap..karena bahasa Inggris ku ngga lancar,pake bahasa Indo we' Lah...
jadi gini bloggers..beberapa minggu yang lalu..tepatnya tanggal 12 Maret 2012 hari senin jam 8 pagi.
aku menerima PM (privat message) di YM ku..ternyata dari Agus..mantan pacarku 5 tahun yang lalu.
Isinya gini
"aku berada disini"
lah ? maksudnya apa ? aku lupa beberapa hari yang lalu aku pasang status YM gini
"dimanakah kau berada wahai calon imamku ?"
dan baru aku ngerti kenapa dia tiba2 aja nulis gitu. Terus kelanjutannya dia nanya kalo aku ada di Bandung ngga weekend minggu itu..dan pas banget weekend itu aku ngg ada di Bandung. Aku bilang
"emang mo ngapain? jalan - jalan ya ? asiiikk...hayu atuh..."
 dia jawab ringan banget dan keliatan ngga serius.
" gajadi ah kalo kamunya ngg ada.masa mo lamaran kamunya ngg ada"
Loh ? maksdnya lamaran apa ? mo ngelamar gue gitu ? hahahah naon siihh...aku sama sekali ngg percaya. secara dia orang yang cuek dan aneh aja denger dia ngomong gitu. Alhasil aku becandain aja terus pas dia berusaha meyakinkan kata2 dia itu .Sampe malem dan akhirnya kita smsan pun aku masih ngg percaya dia ngomong gitu. ginilah penjelasan dia ke aku..
" yah..gini loh...aa pgn ngobrol serius sm km. Makanya tadi bilang mo lamaran tuh.. aa punya niat baik..pengen ngajakin km seriusan...tapi pengen ngomong..ngobrol langsung pokonya.tapi kamunya ngga ada weekend ini..yaudah nanti aja kl pas kamunya ada di Bandung"
yaaahhh..akhirnya...percaya ngga percaya aku berusaha percaya..hahaha
seneng juga sih...tapi masih bingung...ini teh beneran gitu ? nyaan ?
dan sejak saat itu..kita mulai deket lagi...mulai smsan lagi..aku pun ngerasa dapet perhatian dan kasih sayang lagi....alaaaaahhhh....
ceritanya balikan lagi nih ?
ngga tau lah dibilangnya apa...yang jelas untuk saat ini aku udah ngga percaya sama yang namanya pacaran.setelah semakin banyak belajar dan tau..apa itu pacaran..dan pacaran karena alasan atau tujuan itu beda..ya aku mulai berfikir aku ngga perlu pacaran. Terutama setelah cukup trauma juga sama masalah yang terakhir kemaren dan membuatku kembali labil..tapi..Alhamdulilah aku dapet banyak banget pelajaran dari cerita pacaran terakhir itu. :) nanti aku ceritakan yaa....
      Nah...kembali ke cerita tadi. Akhirnya Agus janji mo ke Bandung tanggal 31..dia juga mnt tolong cariin penginapan buat tidur semalem di Bandung. Dan menginap lah dia di Isola Resort. hotel didalem kampus gue.hahah semakin deket aja nih sama kosan ku.
      Hari yang dijanjiin pun tiba. 31 Maret dia nyampe stasion Bandung jam setengah 12 siang..aku yang mo jemput ngebut2 dari Cimahi sono ke stasion yang sebelumnya mampir dulu kekosan, naro tas terus langsung berangkat lagi jemput si doi di stasion.pake acara macet di sukajadi segala lah..mana gapake sarung tangan..cuma pake sendal jepit. dan aku yang sebelumnya persiapan abis2an dengan sedikit make up..ahahaha luntuuurrrr karena siang itu udara sedang tidak bersahabat..panaasss na moal ayaaa...!!!
sampe di stasion karena bingung belom pernahke stasion pake motor.aku masuk lah terus parkir di parkran motor.terus masuk kedalem nyariin doi..dimanaa dimanaa....
        Lalu...jreng..jreng...mataku tertuju pada sesosok orang yang sudah kukenal..tapi malu nyapa nya..hahaha aku kejar aja dia..dan.....taaaaaraaaaaa....bener si doi..hehe
tapi dengan fisik yang ngga seperti dulu...semakin buleeettt....dan bikin aku gemess pgn gigit.(ooppss)
dah...aja.sambil malu2 kita jalan ke parkiran terus meluncur ke kosan ku..naro tas..ngobrol2..shalat..terus kita berangkat deh ke PVJ..karena udah direncanain kita mo nonton THE RAID..waktu itu....selama jalan...kita banyak ngobrol..tapi jujur...aku maluuuu dan canggung banget..gatau kenapa perasaan tuh asa atoh2 tapi malu teaa..hahaha
mulai deh film nya..dan aku yang udah semangat mo nonton film ini akhirnya heboh sendiri pas mulai adegan pertama udh ngeri banget..hahaha ngg kuat aku nonton nya.dari awal sampe akhir tiap adegan gedebak gedebuk mulu kan..tembak2an gorok2an..aahh paraahh pisan. cuma pas adegan silat2 aja aku berani buka mata.tapi sambil mulut ngoceh mulu, terus si doi aku pukul2 juga..hahaha efek gereget tiap nonton film action ya beginilah...sedangkan doi tiis aja.cuma komen2 dikit bilang "wuuiihhh...parah....wuiihhh keren...wuuiiihhh gila" sambil senyum2 terus ketawa2. sebenernya ekspresi nonton film komedi ato apa sih doi ni..
beres nonton...kita masih jalan2 di PVJ terus ngeteh di salah satu cafe disitu. mulai lah obrolan kita...padahal itu intinya mah.tapi entah lupaa entah emang dilama2 in..tapi ngaku nya sih doi tuh lupa apa2 aja yang mo diomongin sampe akhirnya aku nanya..hahah dasar aki2.
   Mulailah doi bercerita tentang niat baiknya itu..alasan kenapa mesti guee ??kita juga ngobrol tentang kuliah ku..target..kerjaan dia..keluargaku..dan lain2.belum rinci banget sih...ya karena itu tadi...aku maluuu..hahahaha asli deh malu ngg tau mesti diungkapnya gimana.
dan...diakhiri dengan pertanyaan dia..tentang mau apa ngga nya aku...sebenernya emang ngg disuruh jawab langsung sih...tapi..karena aku udh punya jawaban..dan insyAllah kesiapan buat ngejawab..keyakinan dan lain2nya. aku jawab hari itu juga...kalo..aku siap diajak seriusan...dan nanti melaksanakan niat baik itu...


bersambung....

No comments:

Post a Comment