Sunday, April 15, 2012

DAMN..you make me Angry....


Haduuhhh blogger..
sebenernya saya sama sekali ngga mau mengungkapnya disini..tapi sikap nya sungguh memaksa saya untuk mengungkapkan amarah saya ini...
ya Allah..ampuni sayaaaa yang masih belum bisa menahan emosi saya..
tapi saya rasa setidaknya saya tidak marah2 kepada dia.yah.cukup saya luapkan disini saja.dan saya pun tak akan sebutkan kepada siapa saya marah dan kesal.
manusia itu memang tempatnya salah dan dosa. Tapi setidaknya ketika manusia melakukan kesalahan dan dia menyadari, dia akan merenungi kesalahannya dan berusaha supaya ngga mengulanginya lagi kan ?
dan itu juga yang selalu saya usahakan dalam setiap langkah kehidupan saya.
dan saya begitu bahagia jika ada yang menegur saya karena kesalahan yang telah saya perbuat, meskipun kadang kata - kata yang tidak enak melewati telinga saya..masuk ke otak saya dan melalui proses menuju ke hati saya..hingga terasa sakit lah hati saya,...
tapi itu bagian dari proses dan akhirnya sadarlah saya..atas kesalahan saya...
dan menurut saya..mengingatkan orang itu harus...ketika kita mengetahui sesuatu..tentunya sesuatu itu adalah hal yang sudah dijamin kebenarannya. Berbagilan kepada teman dan orang - orang disekitarmu.tapi tidak perlu memaksa, mereka punya hak untuk setuju ataupun tidak denganmu .
dan jika seseorang menyakitimu..dan dia meminta maaf,,,maafkanlah..dengan ikhlas.

yahh cukuplah...segitu saja mungkin...amarah saya sudah kembali terkendali..:)
Alhamdulilah....

No comments:

Post a Comment