Tuesday, April 10, 2012


malam ini...
i wanna tell my story to all....of you..
okaayy...kita mulaii..
foto ini diambil sekitar 8tahun yang lalu...di sebuah mall di daerah padjajaran, Bandung..tepatnya tanggal berapa aku sudah lupa.yang masih ku ingat...foto itu diambil untuk kenang - kenangan karena Agus..(a man in my photos) akan pergi ke Jakarta..
ya itu singkat cerita tentang foto nya. Sebenernya..ada cerita yang cukup panjang buat diceritakan disini..
sejarah awal pertemuan aku dan Agus,,nanti biar aku upload cerita nya, soalnya dulu pernah aku jadiin tugas Bahasa Indonesia waktu aku masih sekolah di SMP Pasundan 3 Cimahi kelas 2.hahaha
yaahh..saat itu aku baru mengenal dunia maya..dunia chatting...dan zaman - zaman nya chat pake Mirc berasa gaaooolll gimanaa gitu bisa chatting..secara dulu internet belom semudah sekarang ditemukan..yaa masih rada jarang - jarang gitu..dan harga sewa komputer di warnet buat kita chatting dan browsing dll itu masih lumayan mahal.
oke..kembali ke cerita..
Aku mengenal pria ini di chatting Mirc..dulu dia pake nick "co_asik" dan aku sendiri "Icha". Cukup ngobrol di chatting..terus tukeran no hp..dan...smsan ?ya..gitulah..tapi karena belum ada Facebook twitter dll kaya sekarang..dulu tuh FS..dan aku malah ngg punya akun nya..
ya disitulah awal kita ketemu..dan berlanjut di smsan dan miskol2an.kalo dulu..jaman nya 3detikan..kita kan sama2 pake kartu m3..hahaha lucu kl inget itu..
do you know 3detikan ?
jadi cntohny dia nelp aku..aku angkat dan dalam waktu 3detik dia ngomong dengan cepatnya misalnya "lagi apa ?" dan gitu pun sebaliknya..tapi selalu Agus yang miskol2 gitu..kayanya dia emang udah ahli nya 3detikan. dan 1 alasan kenapa harus 3detikan adalah..biar pulsa ngga keluar.hahaha aneh ya ?
aku pun ngga ngerti kenapa m3 dulu bisa gitu.
nah...cerita nya berlanjut sampe kita deket...sering curhat2an di sms..tapi belom pernah ketemu.aku lupa berapa lama kita kenal sampe akhirnya ketemu..

Nah..
kita ketemu pertama kali ituu....di depan Disc Tarra. Kenapa didepan Disc Tarra ?
karena aku cuma tau tempat itu yang gampang dicari dan deket ke food court di mall itu.
dan...singkat cerita..akhirnya kita jadian..oke..cukup segitu dulu...nanti dilanjut lagi..soalnya masih sangat panjang ceritanya...hehehe

No comments:

Post a Comment