Thursday, October 11, 2012

Disela - sela skripsi

 بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ blogger...
malem nih...hampir setengah dua pagi,,,dan mata belum terpejam.
niatnya sih..dari berapa minggu yang lalu adalah begadang ngerjain skripsi dengan mata belel membawa hasil..meskipun hingga detik ini belum juga niat saya itu terealisasi.
niat ngerjain skripsi memang selalu ada..dimanapun dan kapanpun.tiap inget,bahkan selalu inget sama kewajiban yang belum ditunaikan sampe sekarang.in pun dari tari udah ngetik dikit - dikit..pas dibaca..ko berasa rancu ya kata - kata nya..ya ulangi lagi...hapus lagi..cut - paste tambahin..kurangin..huuuffffhhh....kapan mau beresnya nisa ???
yuaaaahhh...
karena ide buat ngeblog dari kapaaann malah banyak,,ya sedikit ditumpahin dulu aja kali ya...daripada meluber..keburu lupa juga..tapi abis ini ngerjain skripsi lagi ko..suer deh...

nih ada cerita...Alhamdulilah cerita menyenangkan..membahagiakan..insyAllah...
cerita ketemu jodoh..udah ya...nah ini kelanjutanya.tepat tanggal 23 September 2012 kemaren..
saya dilamar sm seorang laki - laki yang sebelumnya pernah saya ceritain disini ya..
subhanallah..ngg pernah nyangka banget deh sama kenyataan ini.. :)
karena setelah kurang lebih 5 taun ngga ketemu akhirnya kita dipertemukan lagi dalam satu waktu dengan kondisi dan situasi yang bener - bener berbeda...
maret lalu doi menyatakan keseriusanya ke saya.waktu itu saya yang posisi nya masih males punya hubungan sama cowok...karena baru putus januari nya..tetep berusaha berfikir sehat, karena niat dalam hati mau kalo emang ketemu cowok yang berniat serius sama saya..dalam hati selalu berkata "bissmillah..insyAllah"
dan cowok ini berani bilang langsung sama bapak waktu saya minta..Alhamdulilah lagi..karena niat saya terus dan terus direalisasikan sama Allah.. :)
berlanjut ke 23 September tadi...
nah..hari itu juga ngga tau mau lamaran kaya gitu..soalnya si calon ini ngga bilang mau lamaran..cuma bilang mau silaturahmi aja.."jadi kamu ngga usah ribet2 nyiapin apa2 yaaa"
itu yang selalu dia bilang tiap kali saya nanya "nanti acara nya ngapain aja ?siapa aja yang ikut ?"
nah..kaget2 lah saya hari itu..waktu turun ke bawah jalan dibelakang bunda..dan si calon beserta keluarganya keluar dari mobil bawa hantaran berisi buah - buahan sm kue2..lumayan banyak...dan cukup bikin saya bingung + salah tingkah..berasa mati gaya banget deh waktu itu..
grogi2 ngga jelas..lirik2 juga.ni sapa aja yaaa...soalnya sama bapak+ibu camer hari itu adalah untuk kedua kalinya ketemu...canggung ?jelaslaaahh..
sampe2 hari ini ngga sepatah kata pun keluar dari mulut saya buat ngobrol2 banyak..hahahahaha
(ampun dehhh....jangan ditiru yaa blogger)
sama si calon gimana ?
ya sama...hari itu pokonya hari malu2...parah banget deh..
okeh...segitu dulu..lanjut skripsi dulu yaaaa

No comments:

Post a Comment